Selasa, 07 Juni 2011

it's hurt when i know that someone whom u love is not me

dulu dulu sekali sejak aku tak pernah mengenalmu dunia terasa indah tanpa perasaan gundah gulana
dulu dulu sekali sejak aku tak pernah mengenalmu aku tak pernah memikirkan cinta
aku hanya berpikir cinta akan datang kapan saja
setelah kamu datang
dunia ku pun berubah
dua bulan bersamamu
aku bermimpi kamu jadi imam yang tepat buatku
tapi semua itu musnah
kenangan tinggal kenangan
hanya bisa mengenang semua hal hal yang pernah dijalani saat kita bersama
dan hanya bisa mencoba merelakan kau pergi
melihatnu dengan yang lain
menyakitkan
bohong jika aku rela kamu dengan yang lain
bohong jika aku tidak punya rasa denganmu
bohong jika aku tak cemburu melihatmu dengan yang lain
tapi apa daya ku
hanya bisa pasrah
bagai pungguk merinduka bulan
memendam rasa
tanpa kau ketahui sedikitpun
bagaimana sakitnya hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar